Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Selasa, 14 Maret 2017



Informasi :
Type: BD
Episodes: 22 + OVA
Aired: Oct 14, 2011 to Mar 23, 2012
Genres: Action, Drama, Sci-Fi, Super Power
Duration: 24 min. per ep.
Score : 7.8
Credit : Wibudesu.com


Sinopsis

epang, 2039. Sepuluh tahun setelah pecahnya “Apocalypse Virus,” sebuah acara khidmat dianggap sebagai “Natal Hilang,” bangsa setelah bangga telah jatuh di bawah kekuasaan GHQ, kekuatan militer yang independen yang didedikasikan untuk memulihkan ketertiban. Parlor pemakaman, sebuah kelompok gerilya yang dipimpin oleh terkenal Gai Tsutsugami, bertindak sebagai pejuang kemerdekaan, menawarkan satu-satunya perlawanan terhadap despotisme kejam GHQ ini.

Inori Yuzuriha, anggota kunci dari Parlor Pemakaman, berjalan ke dalam lemah dan tdk ramah Shuu Ouma selama operasi penting, yang menghasilkan dia memperoleh “Power of Kings” kemampuan -sebuah yang memungkinkan wielder untuk menarik keluar manifestasi dari kepribadian seorang individu , atau “void.” Sekarang peserta bersedia dalam perjuangan melawan GHQ, Shuu harus belajar untuk mengontrol kekuatan barunya itu jika ia adalah untuk membantu mengambil kembali Jepang sekali dan untuk semua.

Guilty Crown mengikuti kisah penuh aksi dari seorang siswa SMA muda yang terseret ke perang, memiliki kemampuan yang akan membantu dia mengungkap rahasia dari GHQ, Parlor Pemakaman, dan Lost Natal. Namun, ia akan segera belajar bahwa kebenaran datang pada harga yang jauh lebih besar daripada yang pernah bisa bayangkan.


Bawah Ini Buat Download

Google Drive (420P)
Upfile             (420P)


Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -