Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Senin, 20 Maret 2017



Informasi :
Type: BD
Episodes: 25
Aired: Oct 7, 2012 to Mar 31, 2013
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per ep.
Score : 8.24
Credit :Wibudesu.com


Sinopsis
Tersebar di seluruh dunia, ada beberapa labirin aneh menyembunyikan kekayaan yang luar biasa dalam diri mereka. Tempat-tempat ini misterius, yang dikenal sebagai “Dungeons,” dikatakan karya Magi, kelas penyihir langka, yang juga membantu orang membangun kerajaan mereka dengan membimbing mereka untuk penjara. Jin, makhluk gaib yang menguasai labirin, memberikan penakluk sukses akses ke kekuasaan yang besar dan memilih mereka sebagai calon raja potensi untuk menguasai dunia.
Memiliki kehidupan dihabiskan di isolasi, Aladdin, jenis dan penyihir muda, bersemangat untuk menjelajahi dunia setelah akhirnya meninggalkan rumahnya di belakang. Dia mulai perjalanannya hanya ditemani mentornya Ugo-Jin yang Aladdin bisa memanggil dengan serulingnya. Namun, Aladdin segera menjadi teman dengan berani Alibaba Saluja setelah menyebabkan kehancuran keranjang pasokan pedagang lokal. Dalam rangka untuk membayar kerusakan, Alibaba menunjukkan bahwa mereka berusaha untuk menaklukkan penjara terdekat, mengambil langkah pertama dalam petualangan epik yang akan menentukan nasib dari dunia itu sendiri.


Download
Google Drive (420P)
Upfile            (420P)


Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -