Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Minggu, 12 Maret 2017



Informasi :
S1 :
Type: BD
Episodes: 12 + OVA
Aired: Oct 3, 2010 to Dec 19, 2010
Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life
Duration: 24 min. per ep.

S2 :

Type: BD
Episodes: 13
Aired: Apr 7, 2013 to Jun 30, 2013
Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life
Duration: 24 min. per ep.



Sinopsis
S1
cerdas, lucu, tapi nakal adik Kyousuke membencinya. Sementara mereka digunakan untuk bergaul ketika mereka masih sangat muda, selama bertahun-tahun mereka tumbuh lebih dan lebih jauh sampai akhirnya mereka berhenti bicara sama sekali, melakukan yang terbaik untuk mengabaikan keberadaan satu sama lain.
Suatu sore Kyousuke menemukan kasus anime DVD dia tidak mengakui, yang menyembunyikan sangat pantas ero-game. Pemilik permainan sesat ini? tampaknya sempurna adik Kyousuke!

Ternyata bahwa sementara ia mungkin seorang mahasiswa yang sempurna, atlet, dan bahkan model profesional, dia sebenarnya juga otaku hardcore dengan obsesi dengan adik, dan dia ingin dia untuk membantunya menyembunyikan kehidupan ganda dia dari keluarga yang ketat dan dia non teman -geeky. Apa lagi yang saudara untuk, setelah semua?

S2
Kirino kembali dari perjalanannya ke Amerika, tapi menyenangkan tidak berhenti di sini! Pada musim kedua Bijih ada Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai, Kyousuke terus memberikan konsultasi kehidupan Kirino. Kali ini, asmara mengintai di cakrawala untuk kedua saudara …



Bawah Ini Buat Download

Download Season 1
Google Drive (420P)

Download Season 2
Google Drive (420P)


Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.





{ 1 komentar... read them below or add one }

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -