Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Selasa, 11 April 2017


Informasi :
Type: BD
Episodes: 12
Aired: Oct 7, 2010 to Dec 23, 2010
Genres: Comedy, Harem, Romance, Shounen, Supernatural
Duration: 23 min. per ep.
Score : 8

Sinopsis

Keima Katsuragi, dikenal secara online sebagai legendaris “Dewa Conquest,” bisa menaklukkan gadis hati-dalam berpacaran game sim, setidaknya. Pada kenyataannya, ia memilih untuk dunia dua dimensi dari game lebih kehidupan nyata karena ia adalah otaku tidak sehat terobsesi game galge (sejenis video game Jepang berpusat pada interaksi dengan gadis-gadis yang menarik).
Ketika ia angkuh menerima tawaran anonim untuk membuktikan supremasi nya di kencan permainan sim, Keima adalah keliru membantu setan naif dan nakal dari neraka bernama Elucia “Elsie” de Lute Ima dengan misinya: mengambil roh jahat pelarian yang telah melarikan diri dari neraka dan tersebar sendiri di seluruh dunia manusia. Keima menemukan bahwa satu-satunya cara untuk menangkap roh-roh ini adalah untuk menaklukkan apa yang paling dia benci: hati tak terduga dari gadis tiga dimensi! Dibelenggu Elsie melalui kerah mematikan, Keima kini memiliki gelar dari “Dewa Conquest” dihukum ujian akhir karena ia dipaksa untuk menavigasi melalui hati banyak gadis kehidupan nyata.

Buat Download
Upfile              (480P)                 OneCloud (720P)
OneCloud       (480P)
Google Drive (480P)


Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -