Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Jumat, 05 Mei 2017


Informasi :
Type: BD
Episodes: 13
Aired: Jul 25, 2004 to Oct 17, 2004
Genres: Action, Drama, Horror, Ecchi, Psychological, Romance, Seinen, Supernatural
Duration: 25 min. per ep.
Credit : Wibudesu & Meownime


Sinopsis
Lucy adalah jenis khusus dari manusia disebut sebagai “Diclonius,” lahir dengan sepasang singkat tanduk dan tangan telekinetic tak terlihat yang mendarat dirinya sebagai korban percobaan ilmiah tidak manusiawi oleh pemerintah. Namun, setelah keadaan menyajikan nya kesempatan untuk melarikan diri, Lucy, rusak oleh kurungan dan penyiksaan, merilis torrent pertumpahan darah saat ia lolos penangkapnya.

Selama pelarian, ia menerima cedera kepala melumpuhkan yang meninggalkan dia dengan kepribadian ganda: seseorang dengan mentalitas anak tidak berbahaya yang memiliki kapasitas pidato terbatas. Dalam keadaan ini ketidakstabilan, ia tersandung pada dua mahasiswa, Kouta dan sepupunya Yuka, yang tidak sadar mengambil buronan terluka dalam perawatan mereka, menyadari kecenderungan membunuh dirinya. Tindakan kebaikan akan mengubah hidup mereka, karena mereka segera menemukan diri mereka diseret ke dunia bayangan kerahasiaan pemerintah dan konspirasi.

Download
Paket Batch [480] – 1.2 GB

Paket Batch [720] – 2 GB

Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -