Posted by : Muhammad Rayhan - 20312102 - IF20C - FTIK - Teknokrat Sabtu, 20 Mei 2017



Informasi :
Type: BD
Episodes: 12
Aired: Jan 10, 2014 to Mar 28, 2014
Genres: Comedy, Romance, School, Seinen, Shoujo Ai, Slice of Life
Duration: 24 min. per ep.
Score : 7.2


Sinopsis
Cinta adalah di udara ketika kisah Sakura Trick dimulai. Haruka Takayama dan Yuu Sonoda adalah teman terbaik di sekolah menengah, dan kini hadir Misato Barat SMA bersama-sama. Mereka ditugaskan untuk kelas yang sama di tahun pertama mereka, tetapi diberikan kursi di sisi berlawanan dari ruang! Jika itu tidak cukup, itu diumumkan pada upacara masuk yang sekolah akan ditutup dalam tiga tahun. Ini tidak mengganggu salah satu dari mereka, karena mereka masih berencana untuk memiliki banyak bersenang-senang bersama-sama selama bertahun-tahun sekolah mereka.
Haruka mendapat cemburu Yuu membuat teman baru, jadi dua memutuskan untuk memperdalam ikatan mereka. “Mari kita lakukan sesuatu yang kita tidak pernah lakukan dengan gadis-gadis lain,” kata Yuu, dan mereka berbagi ciuman di kelas kosong setelah sekolah satu hari. Setelah itu satu ciuman menyebabkan banyak ciuman, dua mulai menyadari bahwa hubungan mereka berbagi telah berubah total. Tapi apa yang akan terjadi hubungan mereka setelah kakak setuju lebih tua mulai curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya?

Download
Paket Batch (480p) - 778 MB
Paket Batch (720p) - 1.8 GB

Kalo link ada yg gak bisa coba link lainnya, itu link yg speednya paling cepet dan tinggal klik download bukan link yg lambat dan ribet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

- Copyright © Wibuanimoe - Wibuanimoe - Powered by Blogger - Designed by Muhammad Rayhan -